Lineage 2 Revolution APK v0.15.81 Terupdate


Download Lineage 2 ultimate For Android Gratis - bimbiapk.blospot.com - Tidak terasa hari udah makin sore aja nih gan, disini ada game yang akan saya share dengan rating yang cukup tinggi. Ya ini ada Lineage 2 cheat yang dapat menjadi referensi bagi kamu yang menginginkan game dengan cita rasa baru nah game satu ini dapat dicoba. Jika dilihat game ini juga cukup memiliki banyak penggemar ya walaupun tak begitu lama saat perilisan. Selain itu, berdasarkan persyaratan layanan dan kebijakan privasi setidaknya kamu harus berusia minimal 13 tahun untuk dapat memainkannya. Nanti saya akan membahasnya dalam ulasan selanjutnya.

Lineage 2 Revolution APK Terbaru -  Untuk segi tampilannya sendiri tak jauh beda dengan versi sebelumnya, tetap memiliki grafis yang halus dan tentu saja kamu dapat memainkannya di tablet. Ada beberapa fitur yang telah ditingkatkan seperti dihilangkannya bug pada Lineage 2 full data dan kamu para penggunanya juga dapat mengirimkan kueri ke Customer Support dan masih banyak lagi fitur-fitur yang disediakan oleh game keren besutan Netmarble Games. Game ini juga di support oleh rekaman audio / replay untuk obrolan suara yang dapat kalian gunakan.

Screenshots :



Free Download Private Server Lineage 2 Armor - Game ini juga memiliki 2 versi yang free maupun yang berbayar, nah disini kamu juga dapat menggunakannya sesuai dengan kebutuhan. Untuk segi kapasitasnya sendiri Lineages 2 pro ini lumayan besar yakni sekitar 90an MB untuk itu kamu harus bersiap untuk menyiapkan ruang yang cukup untuk menginstal game genre fantasy ini di smartphone kamu. Tak ketinggalan RAM yang juga harus mendukung agar saat kamu bermain tidak adanya gangguan dari smartphone kamu yang mengeluh tentang banyaknya pemberitahuan. Itu dia sebagian review yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Silahkan dowload link yang telah saya sediakan dibawah ini.

Fitur Utama :
  • A Real World at your Fingertips - Kamu dapat bermain secara singkron real-time dengan pemain diseluruh dunia dan pengalaman alam Lineage2 Revolution dari mana saja, kapan saja.
  • The Grounbreaking Lineage Series - Tampilan grafis yang jauh lebih berkualitas tinggi dan markah tanah berkualitas yang dapat kamu update
  • Clans and Fierce Competition - Disini kamu dapat bermain antar clan di dalam dunia pertempuran Clan PvP besar
  • Optional Permissions Storage - Akses diperlukan untuk merekam dan mengirim file suara mikropon. Memungkinkan pemain untuk menyuarakan obrolan kamera
  • How to Retract Permission - Cara mengganti izin OS 6.0 atau yang lebih tinggi: Setting > Application Manager > Select App > Permissions. OS 6.0 atau lebih rendah: Tidak dapat menahan akses secara manual; Uninstall aplikasi
 Keterangan :

Author : Netmarble Games
Lates Version : 0.15.81
Category : Free Role Playing GAME
Requirement : 4.4+
Spesifikasi yang dianjurkan : CPU Quadcore 2.3GHz,RAM 2GB
Spesifikasi minimum : CPU Quadcore 1.2GHz, RAM 1GB

Note : Aplikasi ini menawarkan pembelian dalam aplikasi. Kamu dapat menonaktifkan fitur ini dengan menyesuaikan pengaturan perangkat yang ada pada smartphone kamu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lineage 2 Revolution APK v0.15.81 Terupdate "

Posting Komentar