Dead Rivals - Zombie MMO APK For Android v.0.2.5 Gratis



Download Deat Rivals Zombie APK MOD v0.2.5 Gratis Terbaru - bimbiapk.blogspot.com - Sudah lama rasanya saya tidak memposting game-game baru untuk kalian. Nah kali ini saya akan memberikan referensi untuk kalian yang telah bosan dengan game lama yang hanya itu-itu saja. Ini ada Dead Rivals Zombie MMO terbaru yang akan saya review untuk kalian. Game besutan pelopor terkenal yakni Gameloft ini memang bisa dibilang epik. Tentu saja diawal perilisan pun telah mendapat rating yang cukup tinggi dikalangan para penikmat game yang ada. Bahkan hingga mendapatkan hampir 5 bintang yang dapat menjadi bukti betapa kerennya game ini.

Hack Dead Rivals Zombie Unlimited Coin - Dari segi tampilan sendiri tentu saja tak berbeda dengan game-game buatan Gameloft pada umumnya tetap unik dan memilik grafis yang halus. Nah disini ada beberapa fitur yang telah dilengkapi oleh penciptanya sehingga kamu dapat menemukan kemudahan saat kamu memainkannya. Biasanya game ini hanya dapat diinstal oleh OS Android dengan tipe atau versi 4.0.3 atau akan jauh lebih baik versi yang berada diatas versi ini. Tak ketinggalan juga harus dengan kapasitas RAM yang cukup luas minimal 1GB jadi  smartphone kamu tidak akan terasa lemot dan tidak mengganggu aktifitas sistem yang sedang berjalan.

Cheat Dead Rivals - Zombie MMO / Unreleased - Untuk alur permainannya ini cukup menarik dengan petualangan MMORPG klasik di ARPG bertemakan zombie pertama untuk ponsel seluler. Nah disini kamu juga dapat menyesuaikan pahlawan yang kamu inginkan dan berperang di medan PvP. Tak hanya itu Deat Rivals - Zombie MMO MOD Release Date kamu juga akan dikejutkan oleh aksi zombie yang menegangkan dan seru untuk dihadapi saat dalam pertempuran nah untuk itu disini kamu diperbolehkan untuk bersatu dan membentuk persaingan dengan ribuan pemain MMO lainnya agar kamu dapat memangkan permainan dan lanjut pada level selanjutnya. Jika kamu tertarik untuk memainkannya saya telah menyediakan link dibawah ini. Selamat bermain.
 
Screenshots :





 

Fitur Utama :
  • Kamu dapat memilih diantara 3 kelas yang unik dan kamu dapat menyesuaikan tampilah pahlawan yang kamu pilih
  • Penelitian, kerjainan dan perbaiki puluhan senjata penembak yang berbeda
  • Beberapa item pohon dapat kamu pilih untuk tantangan apapun
  • Tersedia pakaian dan kulit yang unik saat kamu dalam pertempuran
  • Peta yang lengkap untuk kamu jelajahi untuk melewati zombie
  • Dilengkapi dengan sistem pencarian gaya MMORPG yang lengkpa memunkinkan kamu berfokus pada alur cerita utam atau melakukan banyak pencarian misi
Fitur Terbaru
Telah tertera pada screenshot

Author: Gameloft
Latest Version: 0.2.5
Category: Free Role Playing GAME
Requirements: Android 4.0.3

Note : Aplikasi ini memungkin kamu membeli item virtual di dalam aplikasi dan mungkin berisi iklan pihak ketiga yang dapat mengalihkan kamu ke situs pihak ketiga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dead Rivals - Zombie MMO APK For Android v.0.2.5 Gratis "

Posting Komentar