Facebook Lite v.5.0.0.3.82 Terbaru Gratis 2017

 Free Download Facebook Lite Full Version - bimbiapk.blospot.com - Di zaman sekarang mana ada orang yang tak memiliki sosial media, apalagi tidak memiliki akun Facebook. Tapi ada satu aplikasi dimana facebook telah memperbaruhi menjadi sebuah aplikasi yang bertujuan untuk meminimalkan data yang telah dipakai dan telah diberi nama Facebook Lite pro. Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, bahwa fungsinya sendiri dirancang khusus untuk Android Gingerbread 2.3 atau dengan versi yang lebih tinggi. Facebook Lite unlimited menggunakan lebih sedikit data dan bekerja di 2G, 3G, 4G semua kondisi jaringan.


Download Facebook Lite Terbaru Gratis - Banyak sekali jika kita perhatikan keunggulan dari Facebook Lite cracked ini, mungkin itu jugalah yang menjadi pamor sosial media besutan Mark Zuckerberg menjadi aplikasi paling populer di seluruh dunia. Tak hanya itu karena penggunaan data yang minim itu jugalah yang mempengaruhi Facebook Lite full features ini memiliki daya tampung memory yang lebih sedikit, dan akan membuat smartphone kamu ringan saat banyak membuka bebagai aplikasi dan bahkan saat menjalankannya. Benar-benar aplikasi yang pantas untuk dimiliki bukan ? Selamat mencoba guys..

Facebook Lite v17.0.0.5.130 APK (MOD Full + Unlocked) pro

Fitur Utama :
  • Installs Fast - Aplikasi lebih kecil, sehingga cepat untuk men-download dan menggunakan lebih sedikit ruang penyimpanan.
  •  Loads Quickly - Itu adalah aplikasi kami tercepat. Upload foto lebih cepat dan melihat update dari teman.
  •  Uses Less Data - Menjadi lebih efisien dengan data seluler kamu. Menghemat uang dengan menggunakan sedikit data.
  •  Works On All Networks - Itu dirancang untuk jaringan 2G dan daerah dengan koneksi internet lambat atau tidak stabil.
  • Works On Most Android Phones - Kamu dapat menggunakannya pada hampir semua jenis ponsel Android, baru atau lama
Facebook Lite v.50.0.0.3.82 | Mirror

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Facebook Lite v.5.0.0.3.82 Terbaru Gratis 2017"

Posting Komentar