Free Download Little Big City 2 v5.0.7 APK Terbaru (Mobile) Gratis 2017

Little Big City 2 v1.0.9 APK (MOD + Unlocked) 2016

Download Little Big City 2 Hack Gratis - bimbiapk.blogspot.com -  Pada kesempatan kali ini saya akan share update terbaru game apk 2017 yang dapat menjadi referensi untuk mengisi waktu luang kamu. Ya ini adalah Little Big City 2 hack yang memang telah banyak memiliki penggemar diantara para penikmat game diseluruh dunia. Nah game ini sendiri adalah game besutan Gameloft yang memang adalah salah satu developer terkenal di dunia game. Little Big City 2 full data ini juga adalah game yang tak begitu berat untuk kamu save di smartphone kamu, karena memang sizenya yang cukup kecil tak sampai 30MB. Dengan begitu kamu tak usah khawatir dengan kapasitas RAM yang kecil dengan memori yang terbatas, tak hanya itu game ini juga menawarkan beberapa fitur yang telah diupdate pada versi sebelumnya.


Cheat Little Big City 2 Full Data
- Untuk alur ceritanya sendiri game keren satu ini tak begitu banyak memberikan kesulitan karena memang genrenya yakni free strategy yang memang bukan tipe game dengan harus mempunyai skill tertentu untuk dapat memainkannya. Nah untuk itu game ini cocok untuk dimainkan oleh semua kalangan dari anak-anak hingga orang dewasa pun dapat memainkannya. Little big city 2 best download ini dapat dimainkan pada smartphone dengan OS Android dengan versi Android KitKat atau versi diatasnya.


Cara Bermain - Little Big City APK MOD Unlimited Cash ini tak beda dengan game type building seperti beberapa game dengan type yang sama yakni kamu harus mengubah pulau tropis menjadi kota metropolitan yang ramai dengan simulasi mananjemen kota terkemuka. Tak hanya itu kamu juga akan bekerja sama dengan Walikota dan kelompoknya yang unik untuk membangunnya menjadi surga terbaik. Jika kamu tertarik untuk memainkannya kamu dapat mendownlaod link yang sudah saya sediakan dibawah. Selamat bermain.

Screenshots







Info Game

Author: Gameloft
Latest Version: 5.0.7
Size: 29.4
Category: Free Casual GAME
Requirements: Android 4.0.3+

Terbaru 
LAUNCHING TOURISM ON ISLAND
CITY GETS ITS WINGS
 
Fitur Utama
 
Develop your dreams
  • Pilih gaya expansi kamu seperti ; taipan industri, keajaiban teknologi, atau kerajinan budaya
  • Kamu dapat menyusun strategy sambil melihat kota milik tetangga
  • Kamu juga dapat membuka tugu dan bangunan unik

Enjoy an engaging story
  • Disini kamu dapat membantu walikota untuk menentukan keputusan penting untuk mencapi tujuannya dengan sukses
  • Mintalah saran penasihat kamu untuk menavigasi skenario yang rumit
Experience a lively city
  • Menangani kejadian spontan yang dipengaruhi oleh desain unk kota kamu
  • Dapatkan laporan Daily News yang rekap prestasi terakhir kamu
Fitur Terbaru
Telah tertera pada screenshots

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Free Download Little Big City 2 v5.0.7 APK Terbaru (Mobile) Gratis 2017"

Posting Komentar