JOOX Musik VIP v.3.7 APK Terbaru

Free Download JOOX Music APK v Terbaru Full version - bimbiapk.blogspot.com - Kita tahu bahwa saat ini banyak orang  sangat menyukai musik apalagi jika entah itu musik tradisional seperti dangdut, ataupun musik modern seperi hip-hop, R&B, Pop ataupun lainnya. Maka dari itu tak jarang kita ingin terus mengikuti perkembangan dari musisi yang menjadi faforit kita entah dengan cara mendownloadnya atau bahkan membeli kaset CD. Tapi tenang untuk kamu yang tidak banyak memiliki banyak budged untuk membeli CD kamu bisa mencoba salah satu aplikasi musik seperti JOOX Musik Full features ini.

JOOX Music APK v2.5.1 APK Lates Update - JOOX Music craked ini dapat menjadi refrensi kamu untuk memiliki aplikasi musik yang memudahkan kamu untuk mendownload bahkan mendengarkan secara offline. Karena JOOX Music unlimited ini memliki banyak keunggulan dibanding dengan apk musik yang lainnya. Tak hanya itu JOOX Music juga telah tercipta dengan unlocked features yang dapat kamu akeses keseluruh bagian saat mendownload.

Download JOOX VIP Terbaru Unlocked - Sebenarnya JOOX sendiri merupakan layanan musik streaming legal melalui online dengan sentuhan personal yang diluncurkan oleh Tencent Holdings Ltd asal Shenzen, Tiongkok, yang sebenarnya notabennya juga perusahaan yang membawahi WeChat. JOOX VIP Account Permanen ini terdapat 2 versi yakni untuk Android dan IOS yang dapat kamu gunakan secara gratis, serta kamu dapat mengunduhnya untuk didengarkan secara offline.

Screenshots : 




Fitur Utama :

  • Unlimited Skips - Dimana kamu dapat menikmati JOOX VIP ini dengan enjoy dan dengan pilihan lagu yang tidak terbatas
  • Ad-free - Kamu dapat mendengarkan musik tanpa adanya ads
  • Offline Listening - Kamu dapat menikmati lagu-lagu hasil downloadd sebagaimana yang kamu inginkan
  • Quality Streaming - Nikmati lagu dengan kualitas CD
  • Play on Demand - Mainkan berbagai macam lagu kapanpun kamu menginginkannya 

Keterangan :

Name : JOOX Music - Live now
Version : 3.7
Requires Android : 4.1+
Developer : Tencent Mobility Limited
File Size : 36 MB



Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "JOOX Musik VIP v.3.7 APK Terbaru "