Dream League Soccer 2017 v4.10 APK Full Free Logo

 
Download Dream League Soccer APK MOD 2017 - bimbiapk.blogspot.com - Salah satu game besutan First Touch ini memang telah populer untuk beberapa waktu yang lalu. Walaupun belum lama ini diluncurkan akan tetapi telah mendapat respon positif dari para penikmat game termasuk para penikmat game dalam negeri. Apalagi kalau bukan Dream League Soccer hack yang memang adalah salah satu game dengan genre Free Sports yang tepat untuk kamu jadikan referensi bermain. Nah game ini sendiri cocok untuk kamu yang menyukai sports game karena memang game ini bernuansa sepak bola. Selain itu juga dapat dimainkan oleh semua kalangan dari anak-anak hingga orang dewasa pun dapat memainkannya.

Cheat Dream League Soccer Gratis - Untuk tampilan grafis yang dimiliki game ini telah memiliki fitur-fitur yang mendukung seperti tampilan grafis yang halus dan tidak begitu memikat mata jika dilihat dari segi warnanya. Nah untuk segi penyimpanannya sendiri disini kamu memang harus menyiapkan ruang yang cukup luas untuk dapat menginstal game keren ini. Seperti yang dilansir barusan bahwa untuk sizenya sendiri sebesar 323MB yang pastinya butuh RAM yang juga mendukung agar saat kamu memainkannya dengan lancar tanpa adanya gangguan dari notification peringatan tentang kapasitas yang terlalu penuh pada sektor penyimpanan.

Cara Bermain (Important) :
  • Permainan ini bebas bermain, tapi konten tambahan dan item dalam game bisa dibbeli dengan uang sungguhan.
  • Koin bisa didapatkan saat bermain game atau didapat dengan menonton video, namun bisa jug dibeli dalam kemasan mulai dari $1,99 - $19,99
  • Aplikasi ini menggunakan data Wifi atau mobile (jika tersedia) untuk mendownload konten game dan periklanan. Kamu dapat menonaktifkan penggunaan data seluler pada game ini dari dalam yakni Setting / Mobile Data.
  • Aplikasi ini berisi iklan pihak ketiga. Periklanan dapat kamu nonaktifkan jika membeli dalam mata uang permainan dari toko.

Screenshots :




Mungkin hanya itu saja yang dapat saya review untuk Dream League Soccer 2017 ini. Sebenarnya bagus tidaknya suatu game tetap tergantung oleh selera masing-masing orang yang memainkannya, nah untuk itu jika kamu penasaran bagaimana dengan alur permainan game sport terbaru ini, saya sudah menyiapkan link yang dapat kamu download dibawah ini. Selamat mencoba gan.

Fitur Utama :
  • Pelatih berlisensi FIFPro ™ akan membuat pengalaman Dream League Soccer paling otentik untuk kamu
  • Kemampuan untuk membuat, menyesuaikan, dan mengendalikan tim impian kamu
  • Kamu dapat mengikuti lebih dari 7 kompetisi
  • Dapatkan prestasi & papan peringkat Google Play untuk peringkat teratas
  • Kamu dapat menyesuaikan dan impor kit dan logo kamu sendiri
  • Adanya Singkronisasi pada perangkat Google Play Cloud
  • Sountrack ekslusif yang disediakan oleh Sunset Sons, King Nun, Holy Oysters, Tobtok & Maholo
Category: Free Sports GAME
Requirements: Android 4.1+
Author: First Touch
Lates Version: 4.10

Perbaikan pada:
Gameplay Improvements
Bug Fixes

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dream League Soccer 2017 v4.10 APK Full Free Logo"

Posting Komentar