Sonic Dash v3.5.0 APK (MOD + Full Unlocked) + Coins


Sonic Dash v3.5.0 APK (MOD + Full Data) Gratis - Setelah sekian lama akhirnya untuk kalian para penggemar serial game Sonic full features dapat bersenang hati karena game dengan genre adventure ini telah memiliki versi mod yang dapat kalian mainkan pada mobile maupun tablet. Mungkin karena mempunyai banyak kemudahan inilah yang membuat penggemar setia dari Sonic Dash unlimited ini bertahan hingga sekarang. Tidak ketinggalan juga pada versi ini lebih banyak mengoptimalkan segi fitur yang sedikit lebih berbeda dan pastinya lebih lengkap.

Free Download Sonic Dash v3.5.0 APK - Walaupun telah memiliki banyak perubahan pada dalam maupun luar, game Sonic Dash cheat ini masih tetap tampil prima saat kamu mainkan dan hampir tidak memiliki debug ataupun masalah-masalah di dalamnya. Game ini cocok untuk dimainkan oleh semua kalangan dan tentu saja kamu dapat memainkannya di saat waktu luang maupun hanya untuk mengusir sepi.

Tampilan :

Free Download Sonic Dash v3.5.0 APK (MOD + Full Data)

Sonic Dash v3.5.0 APK (MOD + Full Data) Lates Update
Sonic Dash v3.5.0 APK (MOD + Full Data) Lates Update - Memang sih lebih banyak game yang lebih memacu adrenalin akan tetapi Sonic Dash Many Rings telah membuktikan bahwa tak hanya dari segi tampilan yang telah mengalami peningkatan juga dapat dilihat dari banyaknya penggemar dadakan yang hingga saat ini telah banyak mendownload pada situs-situs yang menyediakan link-link terpercaya. Kamu juga dapat mencobanya dan kamu bisa langsung cek link dowload yang telah saya sediakan.

Fitur :

DASH!
Melepaskan pergerakan dasbor yang luar biasa Sonic yang memungkinkan kamu untuk berjalan pada kecepatan gila dan menghancurkan segala sesuatu di jalanmu.

AMAZING ABILITIES
Memanfaatkan kekuatan Sonic untuk menghindari bahaya, melompati rintangan dan kecepatan sekitar loop de loop. Ditambah mengalahkan musuh dengan menggunakan serangan homing dan menghancurkan Sonic!

STUNNING GRAPHIC
Dunia indah rinci Sonic datang untuk hidup di ponsel dan tablet 

MULTIPLE CHARACTERS
Memilih untuk bermain sebagai salah satu dari teman Sonic, termasuk ekor, Shadow dan Knuckles.

EPIC BOSS BATTLES
Untuk waktu yang terbatas hanya menghadapi off melawan salah satu menjijikkan dan paling jahat musuh yang pernah - Zazz dari Sonic Lost World. Sebagai salah satu anggota paling berbahaya dari perusakan yang ada, Kamu harus menggunakan semua kelincahan dan kemampuan Sonic untuk bangkit melawan Zazz dan membawanya turun sebelum terlambat!

POWERUPS
Membuka, menang atau membeli cerdik power-up untuk membantu kamu menjalankan pada level berikutnya. Termasuk kepala dimulai, perisai, cincin magnet dan penguat skor unik!

KEEP ON RUNNING
Dapatkan lebih banyak imbalan saat kamu bermain! Tingkat atas multiplier skor kamu dengan menyelesaikan misi yang unik, atau memenangkan hadiah menakjubkan termasuk Red Star Rings & karakter tambahan dengan menyelesaikan Harian Tantangan dan bermain Spin harian.

SOCIALLY CONNECTED
Menantang teman kamu pada papan pemimpin atau mengundang teman-temanmu melalui Facebook untuk membuktikan siapa yang terbaik kecepatan pelari adalah ...

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sonic Dash v3.5.0 APK (MOD + Full Unlocked) + Coins"

Posting Komentar