Piano Tiles 2™(Dont Tap...2) v3.0.0.88 APK Februari 2017


Download Piano Tiles 2 Gratis unlimited 2016

 Piano Tiles 2™(Dont Tap...2) v3.0.0.88 APK Gratis - Telah banyak game beredar saat ini seperti game dengan genre adventure, shooting maupun beberapa genre lainnya. Akan tetapi ada satu game yang menurut saya adalah game yang dapat kamu mainkan dan tentunya tidak kalah seru dengan game-game seperti Clash Of Clans ataupun Pokemon sekalipun. Piano Tiles 2 unlimited ini dapat menjadi refrensi bagi kamu yang bosan dengan game telah ada sebelumnya.

Piano Tiles 2™(Dont Tap...2) v3.0.0.88 APK Lates Update - Mungkin setelah beberapa penjelasan diatas untuk segi tempilannya sendiri sangatlah mendukung karena Piano Tiles 2 full unlocked ini telah memiliki segi pembaruan yang dilakukan para author yang bersangkutan. Tak hanya itu karena telah mengandalkan versi mobile alias dapat kamu mainkan pada smartphone kamu entah itu pada android maupun IOS. Piano Tiles 2 full data ini dapat dimainkan oleh semua kalangan tentunya apalagi untuk anak-anak karena tidak memiliki unsur berbau adegan keras maupun konten dewasa di dalamnya.

Tampilan :

Piano Tiles 2™(Don't Tap...2) v3.0.0.88 APK Oktober 2016 terbaru

Piano Tiles 2™(Don't Tap...2) v3.0.0.88 APK Oktober 2016

Free Download Piano Tiles 2™(Dont Tap...2) v3.0.0.88 APK - Pada versi 2 ini Piano Tiles terbaru telah memiliki semacam sarana dimana kamu dapat melaporkan jika mendapati error pada Piano Tiles cheat yang telah kamu download. Banyak sekali kemudahan yang telah diberikan author pada penikmat setia game yang unik ini. Untuk itu tidak ada salahnya jika kamu mencoba untuk memainkannya yaa walau hanya untuk mengisi waktu luang.

Fitu-fitur :

• Brand new slider tile gamplay brings you more exciting gaming experiences.
• There are more albums and songs of various styles.
• You can add songs to your favorite, play both classical and pop music to enrich your playing experience.
• New interface and new song lists make it easier to choose songs.
• Compete with friends and global players
• Log in with Facebook and share data on multiple devices
• Enjoy a brand-new level of sound quality
Aturan Permainan :

Tap on the black tiles while listening to music. Avoid the white ones! Hurry now! Enjoy classical and pop music, challenge your friends, improve your tapping speed!. Compete with your friends and speed up your fingers!

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Piano Tiles 2™(Dont Tap...2) v3.0.0.88 APK Februari 2017"

Posting Komentar