FIFA Mobile Soccer v2.2.0 APK For Android


FIFA Mobile Soccer v2.2.0 APK For Android Oktober 2016 Gratis - Untuk kalian yang sedang mencari game dengan genre sport sepertinya Fifa Mobile Soccer full unlock ini sangat cocok. Kenapa ? Karena game ini telah memiliki fitur paling lengkap setelah versi sebelumnya yakni FIFA 15, FIFA 16 dan FIFA 17. Kamu dapat membangun dan mengelola tim sepak bola dan mengoperasikan segala sesuatu di ponsel smartphone kamu karena FIFA Ponsel Sepakbola dirancang khusus untuk pengguna mobile phone. Beruntung sekali karena dapat menikmati game dengan mudahnya di zaman yang serba canggih seperti saat ini.

Free Download FIFA Mobile Soccer v2.2.0 APK For Android -  Banyak yang bertanya apasih bedanya dengan versi-versi sebelumnya ? Tentu telah banyak sekali perubahan seperti pada fitur-fitur yang disediakan dan sistem permainannya, walaupun begitu kamu tidak usah khawatir karena step dalam permainan Fifa Mobile Soccer pro ini masih terbilang mudah dimainkan oleh para pemula maupun yang telah berpengalaman dalam memainkan versi terdahulunya. Jadi Fifa Mobile Soccer unlimited ini dapat dijangkau oleh semua kalangan.

Tampilan :

FIFA Mobile Soccer v2.2.0 APK For Android Oktober 2016 Gratis


FIFA Mobile Soccer v2.2.0 APK For Android Lates Update

FIFA Mobile Soccer v2.2.0 APK For Android Lates Update - Karena lebih banyak pengguna game dengan genre sport seperti Fifa Mobile Soccer full version tak ketinggalan juga beberapa game dengan genre lain nanti akan saya share. Walaupun kita memiliki selera yang berbeda saat bermain game akan tetapi pada intinya cuman satu yakni sebagai sarana hiburan maupun hobi. Dengan pula setiap genre memiliki keasyikan yang berbeda-beda dan tentunya dapat memacu adrenalin dari setiap masing-masing para pemainnya.

Fitur :

1.  Quick, Fun and Accessible

Gameplay benar-benar kembali untuk membuat kamu membayangkan di Attack Mode kreatif. Cepat, menarik, pertandingan turn-based akan menjadi milikmu saat bermain dan memiliki peluang menyerang tim kamu untuk setiap permainan, sebelum melewati permainan lawan untuk melakukan hal yang sama.

2. Tell the Story of the Football World
 
Jika hal itu terjadi di dunia nyata, kamu mungkin akan mengalami di dalam FIFA Mobile. Siaran Langsung menyampaikan konten baru dan segar setiap hari berdasarkan cerita dan pertandingan terjadi di seluruh dunia. Cepat, dan menyenangkan mini-games membalas dengan Tokens bertema untuk menebus untuk pemain bebas dan kemasan.

3. Join a Team, Conquer the World

Tidak ada yang bisa menang dengan sendirinya. Kemudian bergabung dengan tim yang diperlukan. Bergabung dengan tim teman 'atau orang lain di seluruh dunia. Bersaing untuk hak membual di antar-liga Championships, lengkap prestasi liga koperasi, atau mengambil keahlian kamu dan bermain melawan liga lain di seluruh dunia. Naiki leaderboard dan membuktikan bahwa kamu dapat menaklukkan dunia sepak bola.

4. Your Ultimate Team Expands

Sebuah pendekatan baru untuk membangun skuad dan memungkinkan kamu membuat klub yang lebih besar dan lebih dalam, menawarkan metode yang disederhanakan untuk meningkatkan pemain dan memberi kamu pengalaman yang lebih baik untuk mengelola permainan di lapangan. Menantikan sepanjang musim untuk menemukan cara yang unik dan menarik untuk membuat klub kamu lebih baik.

5. Unrivaled Authenticity

Dengan lebih dari 30 liga, 650 tim, dan 17000 pemain, FIFA Mobile adalah pengalaman sepak bola paling otentik tersedia on-the-go. Bermain dengan semua bintang favorit kamu dan menenggelamkan diri dalam dunia sepak bola!

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FIFA Mobile Soccer v2.2.0 APK For Android "

Posting Komentar