Techno Strike v1.22 APK for Android 2017


Techno Strike v1.22 APK for Android Februari 2017 - Tidak terasa telah mau menjelang akhir tahun nih, terimakasih yang telah setia nongkrongin setiap saya post. Baiklah di sini saya akan mengenalkan game terbaru yang bisa dibilang masih hangat diluncurkan pada beberapa minggu yang lalu. Game ini diberi nama Techno Strike mod yang digagasi oleh Super Alexander. Sebenarnya walau dapat dibilang game baru kemarin tapi Techno Strike full version ini telah menjadi faforit belakangan ini oleh penikmat game.

Free Download Techno Strike v1.22 APK Full Data - Sebenarnya jika ditanya bagaimana tampilan dalam Techno Strike hack ini tak jauh beda dengan game-game lain yang ada, hanya saja pada grafik lebih sedikit clear dibanding yang game lain yang berbasis sama. Techno Strike cheat ini dapat digunakan pada smartphone berbasis android dengan persyaratan umum seperti CPU 1.5GHz, RAM 1.5GB, ROM 1GB dan tentunya dengan jenis android 4.0+ (Ice Cream Sandwich, API 14). Walau demikian itu bukan persyaratan yang sulit untuk saat ini karena pasti rata-rata spek diatas telah banyak kalian miliki pada spek smartphone kalian atau bahkan jauh lebih bagus.

Techno Strike v1.22 APK Lates Update - Di dalam banyak menu yang disediakan tentu saja Techno Strike full features ini mampu bersaing dengan banyak game-game populer lainnya. Tapi disamping itu, Techno Strike cheat dengan genre ini dapat dimainkan oleh semua kalangan karena tentu saja game ini tidak memiliki konten-konten yang berbahaya. Tapi tetap saja para orang tua juga harus membimbing anak-anaknya agar terhindar dari sesuatu yang tak enak dikemudian hari.

Tampilan :
Techno Strike v1.22 APK Lates Update 2017


Download Techno Strike v1.22 APK Gratis - Nah hampir lupa, Techno Strike lego ini masih dengan genre action game yang lumayan menantang untuk kalian mainkan. Dengan banyaknya laga aksi di dalamnya cocok untuk kalian yang menyukai tantangan tentunya. Techno Strike facebook juga sebuah game dengan tingkat kesulitan yang berada pada level medium karena tidak begitu banyak teknik saat kita memainkannya, game ini juga cocok untuk mengusir lelah saat aktifitasmu yang padat setiap harinya.

Techno Strike v1.22 APK Full Money - Mungkin sedikit review saja, di dalam Techno Strike list ini telah dilengkapi dengan beberapa menu pilihan yang akan banyak membantu kamu saat kamu bermain pada game ini. Dengan begitu secara tidak langsung kita telah dimanjakan oleh banyak keunggulan-keunggulan yang ada pada sektor layanan yang terdapat dalam Techno Strike coin yang setidaknya telah mendapat 4 dari 5 bintang rating yang banyak terdapat pada situs-situs yang ada.

Fitur :

Choose your Mech
Eight different mechs, each with their own skill set and properties, can be chosen to deliver a diverse fighting experience. Design your team wisely and make use of the different skills your teammates bring to battle. Work together to achieve victory.

A Balanced Mobile Battle Arena
Compete in balanced real-time 5v5 battles and improve your server-wide ranking.

Optimized for Mobile
Specifically designed for mobile devices, this shooter will give you all the freedom and high-tech weapons you need for an all-out future warfare experience!

Gorgeous Battle Scenes
Refined graphics and futuristic themed weapons, UI, characters and background.

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Techno Strike v1.22 APK for Android 2017"

Posting Komentar