Hungry Shark World v1.6.2 APK for Android 2017

Hungry Shark World v1.6.2 APK for Android Megamouth mod


Hungry Shark World v1.6.2 APK for Android Terbaru - Pada kesempatan kali saya akan mengenalkan game dengan voting terbanyak minggu kedua di bulan Nopember. Apa lagi kalau Hungry Shark World cheat yang telah dirilis sekitar beberapa hari yang lalu dan langsung memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Mungkin karena kualitas dari Hungry Shark World mod ini yang telah menarik banyak perhatian para penikmat game, selain itu game ini sendiri adalah besutan dari Unibisoft Entertaiment dan tidak ketinggalan game ini bergenre free action game yang tentunya dapat dimainkan oleh semua kalangan dan tidak menutup kemungkinan untuk kamu yang tidak terlalu mahir dalam bermain game karena game ini memiliki alur permainan yang mudah untuk dimainkan.

Free Download Hungry Shark World v1.6.2 APK Full Data - Jika bicara soal visual tentu saja Hungry Shark World hack ini telah memberikan tampilan 3D yang dapat memanjakan mata saat bermain, game ini juga menyediakan level-level dengan permainan yang berbeda dan akan terus membuat kamu penasaran dengan tingkat level yang lebih tinggi. Hungry Shark World megamouth ini dapat dimainkan pada smartphone kamu seperti IOS maupun Android (minimal versi Jellybean). Pada game ini juga terdapat sebuah iklan di dalamnya, jadi iklan akan dinonaktifkan jika kamu melakukan pembelian apapun. Selain itu juga masih lagi fitur-fitur pilihan yang memang disediakan oleh pihak author untuk membuat para pemain merasa puas saat memainkan game ini.

Tampilan :


Hungry Shark World v1.6.2 APK for Android Terbaru cheat

Free Download Hungry Shark World v1.6.2 APK Full Data lates update

Hungry Shark World v1.6.2 APK Lates Update - Beberapa survei dari teman bahwa game Hungry Shark World full money ini dapat meningkatkan adrenalin saat kita memainknannya, karena itu game ini cocok untuk mengusir lelah maupun jenuh setelah selesai bekerja seharian. Aplikasi ini juga berisi In-App Purchases yang memungkinkan kamu untuk membeli Gems dan mata uang emas yang dapat digunakan untuk upgrade dan sebagai aksesoris. Permata dan emas juga dapat dikumpulkan dalam game tanpa memerlukan pembelian.

Fitur :

• Console quality, 3D graphics
• 21 shark species in 7 different size tiers to collect. Play as sharks spanning the nimble Hammerhead shark, up to the iconic Great White Shark!
• Rise through the ranks of the food chain and level up your jawsome pal to bite harder, swim faster and grow HUNGRY…er!
• 3 beautiful, huge free-roaming worlds to explore: Pacific Island, a lush, sun-drenched tourist hot spot. Arctic Ocean, a frozen wasteland, home to a secret military base and heavily guarded testing facility. And the Arabian Sea, a rich and vibrant, if not, industrial landscape.
• 20 different mission types to master including high scores, specific prey hunts and survival! 
• 100’s of enemies and prey to consume: whales, submarines and locals, BEWARE!
• Equip your sharks with stylish Accessories and special Gadgets; no shark is complete without headphones, umbrella and a freakin’ laser beam! 
• Unlock a variety of Pets to boost your predatory powers. baby sharks, octopus and even a feisty turtle are all happy to help in your adventure. 
• Combo bonuses, Gold rush and MEGA GOLD RUSH to boost your hi-scores.
• Find all Hungry Letters to trigger the insane Super Size PowerUp! 
• Google Play Leaderboards and Achievements enabled. 
Capture and share great videos with Everyplay.
• Use Facebook to synchronise your progress across your GPdevices

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hungry Shark World v1.6.2 APK for Android 2017"

Posting Komentar